Minggu, 07 September 2014

Cerita KU

Cerita Hati

      
Ahad, 7-9-2014

      Tak terasa hari sudah sore, matahari pun sempat meniadakan diri yang sebelumnya menampakan untuk memancarkan sinarnya di bumi ini dengan cahaya terang dan mengeluarkan suhu panas tanpa henti. Aku pun beranjak dari tempat tidurku yang sangat nyaman, kearah kamar mandi untuk segera berwudhu di karnakan suara adzan Ashar yang berkumandang sudah datang. Selesai berwudhu ku langsung bergegas menuju kamar ku untuk mengambil baju koko lengan pendek berwarna merah bergaris putih serta sebuah peci putih yang sedikit kusam dikarenakan belum sempat di cuci ahad kemarin. Ku langsung memakainya dan berangkat menuju Masjid Al-Muttaqin dekat rumah ku. Ku berjalan dengan rasa ngantuk sambil melihat ke arah langit dan berkata dalam hati "Mau kah engkau dengan ku?!"

      Senin, 8-9-2014
     "Kriiiiing Kriiiiiing Kriiiiiiiiiiing"
Teriakan dari sebuah benda (bel) yang sangat aku sukai pada saat di sekolah datang dengan pedenya menyambut waktu istirahat yang ditunggu-tunggu. "Akhirnya,,,, bel datang datang dari tadi keek,,, hahaha"
ucap ku. "Oke mari sama-sama kita akhiri pelajaran ini dengan mengucap Hamdalah,,," ucap guru mtk ku
secara serentak kami mengucap "Alhamdulillaaah,,,,,,". Tak lama ku langsung melihat ke arah teman teman ku dan seperti biasa ketika pelajaran selesai sebuah tangan yang sebelumnya berada di atas meja, masuk kedalam saku mereka untuk mengambil sebuah gadget changgih yang hampir mayoritas teman sekelas ku memilikinya, biasanya di panggil dengan sebutan Android . "Boy,,, ke kantin yo?!" sapa teman ku Taqi,,. oke,,,, jawab ku. sebelumnya aku memang biasa dipanggil dengan sebutan "Boy" di karnakan di dalam kelas ini; ada dua anak yang bernama fadhil. yang pertama yaitu aku, namaku adalah Fadhil Abdurrahim, sedangkan nama temanku M. Fadhil. Muammar. aku di panggil "boy" dan fadhil muammar dipanggil "fadhil".
"Oiya kantin mana nih MTS apa MAN ??" tanyaku. sebelumnya sekolahku ini terbagi menjadi 2 sekolah yang pertama sekolah MTS 7 (sejajar dengan SMP) dan MAN 2 (sejajar dengan SMA). Aku sendiri berada di sekolah MAN 2 dikarenakan sekarang aku sudah berada di tingkat SMA dan sudah menaiki kelas XII (12) dengan mengambil jurusan "Keagamaan". dikarenakan sebelumnya aku berada di Pesantren daerah Bekasi. (to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar